Senin, 13 Agustus 2012

Curhatan Gue tentang rolling kelas

 
Kali ini gue bakalan curhat dan sok asik. Kangen banget soalnya sama blog ini, lama gak nge-post. Soalnya dulu dulu tuh persiapan buat semesteran (gue mau naik kelas 9) dan alhasil gue sekarang udah kelas 9. Gak nyangka banget dengan badan gue yang bisa dibilang kecil ini gue udah kelas 9. Sebahagia-bahagianya gue naik kelas 9 dan menjadi kakak kelas tertinggi di smp, tapi gue juga tenggelam di lubang yang paling dalem.

2 tahun gue jalani (tanpa ada rolling kelas) bersama dengan anak-anak 7 dan 8 Enjoy. 27 insan gila telah mengubah dan membuat hidup gue berwarna dalam waktu 2 tahun. Gue bersyukur banget bisa temenan sama mereka dan kita kaya keluarga bangeeet. Belum lagi sama best best best of the best friend gue yaitu Dhira yang gue udah sahabatan satu kelas dari kelas 1 SD teruuus  berturut-turut selama 8 tahun.

Ternyata kelas 9 kita dirolling, dirollling! Hampir semua dan bahkan semua anak-anak seangkatan gue waktu itu pada gak setuju. Tanggung lah, masa dipisahin segampang itu sih.

Hari pembagian rapot waktu itu aja kita pada nangisan u.u

Hari pengumuman rolling kelas, gue deg-degan dan perasaan gue udah gak enak dari hari sebelum-sebelumnya. Nama pertama yang gue liat yaitu Sang Ayu Made Dhira Vidyasari, yap! Itu nama Dhira. Aku mencari namaku di deretan dekat nama Dhira, tapi ternyata gak ada. Oke! Gue gak sekelas sama Dhira. Saat itu Dhira belum masuk sekolah karena dia masih berada di Bali.
 Secepatnya gue telpon Dhira.

Gue Masuk kelas 9F! Dhira 9H! Dan gue satu-satunya anak 8E yang masuk situ. Entah kenapa gue mau nangis rasanya, dan temen-temen berusaha menghibur gue.

Beberapa hari sekolah untungnya berjalan dengan baik. ternyata sama aja! Rolling gak bisa memisahkan kita, tiap sebelum masukan, istirahat dan pulangan kita tetep ngumpul sama temen-temen lama. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar