Minggu, 22 Januari 2012

Samarinda Memecahkan rekor MURI blogger terbanyak







Pada tanggal 21 Januari 2012 kemarin diselenggarakan pemecahan rekor MURI blogger terbanyak yang menulis artikel secara bersamaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Samarinda ke 344. 
Kegiatan ini dilaksanakan di dalam GOR Segiri Samarinda dari pukul 09.30 - 11.30.  
Jumlah keseluruhan Blogger di GOR Segiri yang memecahkan rekor Muri tersebut berkisar 1.647 Blogger, walaupun sebelumnya ditargetkan 2012 blogger. Tapi Blogger di dalalm GOR Segiri ini mengalahkan rekor yang sempat dicapai oleh Jakarta pada tahun 2008 dengan jumlah blogger 1470.

Banyak sekolah yang mengikutsertakan siswa-siswanya dalam kegiatan ini, termasuk SMP Negeri 1 Samarinda sekitar 300 Siswa termasuk aku :) , dan SMK Negeri 7 Samarinda melibatkan 800 siswanya. Bukan hanya 2 sekolah itu saja, masih ada SMPN 2, SMPN 5, SMA Lamda, SMAN 1, SMK 1 IT Airlangga dan lain-lain.

Seluruh peserta saat itu diminta untuk menuliskan artikel pada blog tentang Kota Samarinda dan Pariwisatanya. Wifi yang sangat penting dan sangat dibutuhkan saat itu sayangnya tidak memenuhi.Hanya sebagian saja yang bisa menggunakan Wifi. Dan sebagian lagi harus menunggu pengguna Wifi sebelumnya selesai menggunakan Wifi tersebut. Ya, begitulah.. kami bergantian. Tapi untung saja ada beberapa yang menggunakan modem. Selain kegiatan blogger tersebut, ada Game Online Competition loh. Ya gak kalah seru juga tuh.

Yah walaupun memang hanya 1.647 blogger yang ada di dalam GOR Segiri Samarinda, tapi kan masih banyak banget blogger dari keseluruhan Kota Samarinda....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar